Saturday, May 10, 2014

Memulai dengan Wajah Bersih - Jenis pembersih kulit, Teknik dan Alat

Jual nano spray. Wajah bersih wajah cantik , dan menggunakan hak jenis pembersih kulit dapat membantu menjaga wajah cantik . Apakah Anda memiliki kulit berminyak , kering , atau kombinasi , ada produk di luar sana hanya untuk Anda . Ketika membaca berikut ini, perlu diingat bahwa Dermatologists merekomendasikan menghindari menggunakan sabun batangan pada setiap jenis kulit . Penjual nano spray

. 1 Kulit kering :

a . Coba gunakan ringan , pembersih bebas sabun dengan pelembab .
b . Carilah pembersih Lipid bebas yang mengandung gliserin , setil alkohol , stearil alkohol , natrium laurel dan sulfat .
c . Krim pembersih yang mengandung air, minyak mineral , petrolatum dan lilin tidak hanya membersihkan wajah tetapi juga membantu menghapus riasan .
d.Cleansing susu lembut membersihkan kulit dan membantu untuk mengembalikan dan mengganti kehilangan kelembaban dan minyak alami .

. 2 Kulit berminyak :

a . Sapuan berbusa membersihkan kulit tanpa pengupasan minyak alami dan penting dari wajah Anda .
b . Gunakan produk dengan syndets ph - netral atau asam ringan ( sintetis bar berbasis deterjen atau cairan ) .

. 3 Kombinasi kulit :

a . Sebuah pembersih berbasis gel membantu lembut membersihkan kulit tanpa harus keras , efek pengeringan .
b . Gunakan produk yang mengandung gliserin , yang menarik uap air ke kulit .

Setelah Anda telah menemukan pembersih yang sempurna , ikuti tips berikut ini untuk , wajah bersinar sehat :

1 . Gunakan air hangat untuk membersihkan wajah Anda . Hindari terlalu panas atau terlalu dingin air karena mereka mengiritasi kulit . Kemudian bilas wajah dengan air dingin untuk membantu mengencangkan pori-pori Anda .

2 . Lakukan eksfoliasi kulit Anda untuk mengangkat sel kulit mati .
- Berminyak atau kombinasi kulit : 4 atau 5 kali seminggu , setelah Anda membersihkan .
- Kulit kering atau kulit sensitif : pengelupasan sekali atau dua kali seminggu .
- Mature atau kulit rusak karena sinar matahari : menggunakan hydroxies
- Lakukan eksfoliasi lebih di musim panas seperti sel-sel kulit mati Anda tetap bersama-sama dan mantel kulit Anda . Harga nano spray

. 3 Melembabkan : Bahkan jika Anda memiliki kulit berminyak , sangat penting untuk melembabkan setiap hari .

Selain menemukan pembersih yang tepat , dan membersihkan dengan benar , ada alat pembersih untuk membantu mempermudah proses sepanjang jalan .

. 1 kuas Kulit : Merangsang sistem limfatik untuk menghilangkan racun melalui kulit , meningkatkan sirkulasi dan mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menyumbat pori-pori .

. 2 Kontras mandi : Membantu membawa nutrisi , oksigen dan sel-sel kekebalan tubuh untuk rusak dan stres jaringan , dan membawa pergi sisa metabolisme , inflamasi oleh - produk dan zat beracun lainnya . Mulailah mandi kontras dengan tiga menit air panas diikuti oleh sedikit di bawah satu menit dari air dingin . Ulangi setidaknya sekali , selalu menyelesaikan dengan dingin .

. 3 Scrubs : Membersihkan dan mengelupas . Orang dengan kulit sensitif tidak harus menggunakan keras , scrub abrasif mengandung partikel aluminium oksida dan lubang buah tanah . Coba gunakan scrub wajah ringan yang berisi manik-manik polyethylene atau butiran natrium tetraborat decahydrate .

. 4 Wajah kain : Anda harus mencintai cara terbaru untuk membersihkan wajah Anda dengan kain yang selalu berguna yang membersihkan dan terkelupas . Untuk kulit sensitif gunakan longgar , terbuka - menenun . Untuk kulit berminyak gunakan kain ketat atau ditutup - menenun .

5 Peels : . Pertama diterapkan pada wajah dan leher dan dibiarkan kering , kulit kemudian digosok atau dikupas lembut dari kulit . Beberapa kulit sekarang berisi enzim , yang bermanfaat bagi orang-orang dengan kulit sensitif .


No comments:

Post a Comment